Free Aang Cursors at www.totallyfreecursors.com
The Shina Lavina: Kurva Kesadaran~

Kurva Kesadaran~

Selasa, 30 November 2010

Sadaarrr Sadaarr sadaarr Woyy! *jerit2 sambil pukulin bedug*

yaks,itulah hal yang jarang sekali terjadi pada layaknya manusia normal...
mereka gak mau sadar dengan kesalahannya sendiri, gak mau berubah, menutupi kekurangan mereka dengan bermulut manis, okeyy no problem. itu mereka, bagaimana dengan kita? sudahkah kita sadar dengan semua kesalahan yang kita miliki?

ekhem...sebenarnya inti dari yang ingin saya bicarakan tidak nyambung dengan pembukaan diatas.. *bah* *ngapain ditulis*

karna saya hanya ingin menulis atau membuat Kurva kesadaran saya sendiri!
begini toh, sekarang (tanggal berapa sih lupa =,,= ) shina sekarang ujian nih... (terus?...)
jadi gini, shina ingin berubah 180 derajat dari kepribadian shina yang sebelumnya.. (tanya kenapa?)
kenapa tanya kenapa? *?* ya jelaslah karna saya ingin berubah menjadi orang normal yang memiliki kesadaran... /ea-_-

AKU PALING GASUKA DICONTEKKIN, TAPI AKU SUKA NYONTEK PEKERJAAN ORANG LAIN

yoi~ aku egois kan? emang sih, budaya contek mencontek itu sulit dihilangkan,karna sudah menjadi tradisi anak muda sekarang...
aku mencontek karna aku males ngerjainnya =,,= *bah
nah, untuk menghilangkan ke egoisanku ini, maka aku bertekad dari mulai hari ini.. (tanggal berapa sih? lupa =,,= ) untuk TIDAK AKAN LAGI MENCONTEK walopun ga janji sih, tapi kan step by step gitu, gak langsung terlaksana, karna semuanya butuh progress . makannya shina ngebuat Kurva Kesadaran sendiri.
hari ini (hari senin) (tanggal berapa sih lupa WOYYY) adalah Ujian pertamaku, dan hasilnya aku SUKSES WITHOUT CHEAT .  Alhamdulillah.... *sujud syukur*
nah, klo aku gak nyontek, berarti aku juga gabisa ngasih contekkan ke orang lain. adil kan? makannya, mulai sekarang, sedikit demi sedikit aku harus bisa menghilangkan budaya mencontek yang sudah menempel didalam pikiranku! YOSSHH!

Kalian juga, jangan nyontek terus, Walopun  karna gak nyontek,Ujian jadi jelek,dan ortu gabangga tapi Tuhan akan bangga dengan kejujuran kita! okehh :D

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang membangun akan sangat bermanfaat bagi saya

Apa Anime Favorite kamu?