Free Aang Cursors at www.totallyfreecursors.com
The Shina Lavina: Korban Potosop

Korban Potosop

Jumat, 19 November 2010

Photoshop~Photoshop~ Oh Photoshop~
mau wajah dipermak jadi cantik? jadi Buruk Rupa? jadi kayak Omas? atau apapun?
HANYA DI PHOTOSHOP segala niat busuk itu bisa terlaksana! <<---- Promosi gajelas

begitu menyenangkan bermain Photoshop, menggambar Digital art, dan ngedit-ngedit Foto orang. HAHAHAHAHA *devil laugh*

ini adalah Salah satu Korban Kebiadaban Photoshop :


Wakakakaka~ itu adalah Foto Shinichi (sebelah Kiri) dan Shino (sebelah Kanan). Tjantiek khan? >..<b *lebih tepatnya serem -_-*

Oke. lanjut ke korban selanjutnya. cekidot! :


-sebenernya ini gambar heri poter dkk yg di ganti wajahnya-
(sebelah kiri) Shino, (di tengah) aku.. *Hanjrit serem aslee -_-*, (disebelah kanan) Vlassy =,,=
Mudah-mudahan aku gak dituntut sama JK. Rowling ... /Amin\


wakakakaka. *brb Muntaber*
hm..mungkin ini adalah Foto ter Error sepanjang hidup saya dalam dunia per-Photoshopan-___-
Ini Foto *nama disamarkan* , di edit karna saya lagi balas dendam sama tu orang 8D

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang membangun akan sangat bermanfaat bagi saya

Apa Anime Favorite kamu?