Free Aang Cursors at www.totallyfreecursors.com
The Shina Lavina: Macam-Macam Status Orang di facebook

Macam-Macam Status Orang di facebook

Kamis, 21 Juni 2012


 Menurut penelitian di laboratorium Dr. Boyke, lebih dari 2 juta orang update status di facebook tiap harinya. Sebenarnya fungsi atau tujuan kita update status di Facebook itu apa sih? Curhat? Iseng? Ataukah hanya sekedar hiburan saja? Menurut Shina, sang Kuncen Facebook dan pakar telematika, inilah beberapa klasifikasi orang-orang dalam membuat status di facebook. Let’s cekidot!
1

~Hyper Status~
Yakni orang yang sering Update status 10 detik sekali. Biasanya Home Facebook kita akan dipenuhi oleh Status-status orang tersebut. Saya sarankan kalian agar me-remove orang seperti ini agar kita terhindar dari bahaya katarak mata.
Biasanya orang yang sering Update status di ambang batas normal ini adalah orang yang memiliki tingkat kegalauan dan ke-stress-an yang sangat tinggi, biasanya para jomblo –ops, maaf-, atau yang punya pacar tapi hubungannya gajelas, ataupun orang yang kurang perhatian, makannya dia ingin diperhatikan orang dengan update-an2 statusnya.

2.  ~Low Status~
Low Status bukan berarti "Status Rendah kalori", namun yang ini merupakan kebalikan dari Hyper Status. Orang macam ini jarang sekali Update, bisa dibilang 1 status untuk 1 abad. Ada beberapa alasan mereka jarang Update Status di facebook:
1.       Gapunya Pulsa buat Online
2.       Gapunya Facebook
3.       Gapunya HP
4.       Gapunya tangan
5.       Orang Tua yang gatau caranya Update Status, (dan klo update status malah di wall orang lain)
6.       Terlalu menjaga Image, (Jaim, Sok Cool)
7.       Atau Dia berfikir “Untuk apa update status? Nanti kan kebaca orang? Toh gapenting”

3.  ~ Like Status~

Nah, yang begini adalah orang yang bikin status tujuannya untuk di like banyak orang. Biasanya dia ngajak chatting ke kita, lalu ujung-ujungnya bilang “LiK3 St4Tus Aq.. EA”. Ataupun dia ikut dalam group Jempolers.
Biasanya orang yang begini selalu update status kata-kata bijak (hasil copas) entah dari Koran, Novel, kertas Bon Supermarket, ataupun yang lainnya.

4.  ~Normal Status~
Alhamdulillah, orang macam ini baru disebut orang Normal. Dia bikin Status dengan sewajarnya, sesuai Sunnah Rasul.
Orang macam ini senang berbagi Info, men-share seputar kehidupannya, dan maksimalnya dia update status 1x dalam 1 hari, dan isinya itu tentang ilmu atau hal-hal yang bermanfaat. Jarang sekali spesies orang seperti ini ditemukan, dan sepertinya akan punah seiring berjalannya waktu
Nah, segitu saja macam-macam orang yang sering Update Status di facebook. Kamu termasuk Type yang mana nih?  ataukah ada Type yang lainnya? Just Share bersama saya, Shina. Dan kamu akan merasakan sensasinya....

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar yang membangun akan sangat bermanfaat bagi saya

Apa Anime Favorite kamu?

My Twitter Update