Free Aang Cursors at www.totallyfreecursors.com
The Shina Lavina: DURARARA!

DURARARA!

Sabtu, 07 Januari 2012



DURARARA! atau DRRR! sebenernya asalnya dari kata DULALALA!, berhubung orang Jepang gabisa bilang "RRRR" maka jadilah DURARARA!. Makna DULALALA! sendiri entah berasal dari kata apa, entah Dullahan, salah satu nama tempat dari tokoh anime ini, atau Dollars.. yg merupakan nama sebuah geng dikota 'Ikebukuro'.
Ini Anime ceritanya gak tentu, bahkan mungkin sulit untuk dicari "Siapa sih tokoh utama yang sebenarnya?". Karena dari setiap episode menceritakan karakter sudut pandang masing-masing. DURARARA! ini menceritakan ada seorang bocah namanya Mikado Ryugamine yang kuper dia bikin sebuah site chat namany Dollar yang anggotanya banyak, temen2 chat nya yang rata-rata tinggal di Ikebukuro. Suatu hari si Miakado kirim e-mail sama temen SD nya yang namanya Masaomi Kida yang ngajak dia lanjut SMA di Tokyo, maka MIkado pun ke Ikebukuro. Masalah dimulai saat Mikado tau di Ikebukuro ada semuah gang anak nakal yang di sebut Yellow yang cirinya berpakaian dengan unsur kuning, lalu Masaomi ngasih warning sama Mikado jangan sampai berhubungan sama gang mana pun termasuk Dollar yang akhir2 ini ramai tanpa Masaomi tahu kalo Mikado itu leader dollar alias yang bikin chat dollar dan si Masaomi nggak bilang yang sebenernya kalo gang Yellow itu gang yang di bentuk oleh nya meski dia sudah gak gabung di gang itu gara2 ceweknya celaka, Mereka berdua berteman sama Anri Sonohara. Si Anri ini yang diam2 menghanyutkan ternyata juga punya anak buah yang di sebut Slasher kelompok yang pake senjata tajam, dia sendiri punya Saika, sebuah katana kuno yang kena kutukan.
intinya ketiga bocah itu saling main rahasia dalam berteman yang akhirnya di adu domba sama seorang informan yang 'cinta' manusia bernama Orihara Izaya.
selain itu, mereka bertiga dibantu menyelesaiakn masalah pertarungan antar geng yang jadi pengikut mereka oleh banyak orang termasuk Dull ham cewek Celty Stusion, Sinra dokter gelap, Heiwajima Shizuo bodyguard seorang rentenir, Simon tukang Sushi...

yang bikin menarik dari Durarara itu bukan cerita persahabatan aja, tapi tiap tokoh punya pesan sendiri, sudut padang ceritanya juga unik! Soundtrack animenya juga bagus2 XD
Klo diceritain sih, gabakalan terlihat menarik! akan lebih menarik dan menegangkan klo kalian nonton Animenya! :D
Kalian bisa donlot Anime Durarara! disini :
Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13
Episode 14
Episode 15
Episode 16
Episode 17
Episode 18
Episode 19
Episode 20
Episode 21
Episode 22
Episode 23
Episode 24

Fufufufu animenya cuma ada 2 Episode/end. Berharap taun ini season 2 nya adaaaaaaaa!! *jerit2 dimesjid Istiqlal*






0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang membangun akan sangat bermanfaat bagi saya

Apa Anime Favorite kamu?